Tempat Kongkow asyik di Rest Tempat Kledung Pass suguhkan panorama cantik Anatar Dua Gunung Sindoro dan Sumbing

Menelusuri teritori tujuan rekreasi Temanggung dan Wonosobo ada yang memikat di jalan antar kota di Jalan lajur Tenganggung dan Banjarnegara.

Karena sejauh perjalanan kami mendapati sebuah rest are maupun tempat istirahat yang memikat untuk didatangi.

Rest tempat ini berada di teritori Kladung yang oetaknya antara dua Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Posisinya lumayan luas yang diperlengkapi dengan alas paving blok dan gazebo.

Berada pas di pintu masuk di arah Wonosobo dari sisi timur. Di mana, terletak di antara tepian Kabupaten Temanggung dan Wonosobo.

Jika teman dekat Directory Rekreasi Indonesia yang dari Semarang atau Yogjakarta dan sedang atau akan lakukan perjalanan ke arah Wonosobo kita akan menemui tempat ini.

Dari Yogjakarta atau Semarang sendiri, Alama perjalanan cukup tempuh waktu seputar 3 jam saja ke arah rest tempat ini.

Panorama Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing jadi menu khusus untuk beberapa pengunjung rest tempat. Daya tarik panorama keelokan alam dari pucuk sampai kaki Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing.

Dari posisi rest tempat ini juga kita bisa juga dapat mencicip panorama aktivitas petani. Seperti kita kenali bersama di wilayah pegunungan ini lebih banyak masyarakat lokal memproses tanah untuk tanaman tembako.

Seperti di saat Directory Rekreasi Indonesia berkunjung pada tempat rest tempat Kledung Temanggung ini diwarnai aktivitas petani menuai sampai menjemur tembakau.

Kelihatan oleh kami di posisi, banyak pula pelintas jalan yang mempir dan sekedar hanya nikmati cicipi panorama, ada juga yang nikmati sarana lain seperti masjid, kamar mandi dan toilet, tempat jajan makan dan minuman dan produk produksi hasil warga lokal Temanggung


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *