fish gardenn

Hai sobat Cakrawala!

Kembali lagi nih kita untuk mengetahui tentang info-info wisata yang dijamin kalian bakalan suka. Kali ini mimin punya rekomendasi destinasi wisata baru nih, yaitu di Fish Garen Blitar yang berlokasi di Blitar, jawa timur. Kalian mau tau gimana  sih Fish garden itu? Simak penjelasan berikut ya.

Fish Garden Blitar  merupakan objek wisata keluarga yang telah dibuka sejak tahun 2016. Lokasi wisata ini dipenuhi dengan berbagai spot bertemakan ikan. Bukan hanya foto, berkunjung kesini wisatwan bisa mepelajari berbagai hal mengenai ikan.

Beragam jenis ikan bisa dilihat di sini. Terutama ikan jenis air tawar seperti ikan koi. Selain itu, di taman rekreasi ini juga tersedia berbagai wahana. Seperti kolam renang anak, kebun, serta permainan anak-anak.

Harga Tiket masuk ke Fish Garden

pengunjung yang datang ke Fish Garden ini dikenakan biaya tiket. Namun tenang saja pengunjung disini dikenakan biaya yang cukup murah. Dan dibagi menjadi 2 jenis tiket yaitu:

  1. Tiket liburan = Rp. 13.000
  2. Paket Edukasi= Rp. 15.000

 Jam buka Fish Garden

Pengunjung biasanya datang pada weekend atau akhir pekan, dan tempat ini buka mulai paa pagi hari sampai sore hari . tepatnya mulai pada pukul 08.00 -17.00 WIB.

 Beragam Kegiatan di Fish Garden

  1. belajar mengenal macam-macam ikan air Tawar

Selain ikan-ikan air tawar yang mudah ditemui dalam kehidupan sehari-hari seperti ikan arwana, louhan, gurami, maskoki terdapat juga beberapa jenis ikan langka yang tidak bisa ditemukan di perairan Indonesia seperti Arapaima Gigas yang berasal dari perairan Amerika Selatan / Sungai Amazon. Arapaima Gigas ini merupakan spesies ikan air tawar terbesar di dunia yang panjangnya bisa lebih dari 2 meter dan berat lebih dari 200kg.

  1. bermain Bersama kelinci di Rabbit Park.

fish garden

Tempat ini tidak hanya berisi seputar ikan saja. Melainkan terdapat kebun yang diberi nama rabbit park. Dalam rabbit park ini terdapat beberapa kelinci. Pengunjung bisa bebas bermain dengan kelinci-kelinci ini bahkan juga terdapat beberapa jenis marmut yang juga bisa diajak bermain.

  1. Spot foto yang unik dan Instagramable

Bagi kalian anak- anak muda zaman now yang hobi sekali berfoto lalu mengupoad nya ke media social Terdapat juga beberapa bangunan yang cakep buat background maupun properti foto seperti bangunan kincir angin maupun rumah teko yang tentunya instagramable dan kekinian banget. Jadi kalian tidak merasa rugi untuk dating kesini dan tentunya banyak momen yang bias kalian abadikan disini.

  1. Bioskop 3D dan wahana permainan anak

terdapat wahana lain yang bisa dinikmati namun perlu membayar lagi, yaitu bioskop 3D dan kereta api anak-anak. Tidak mahal kok, untuk bioskopnya hanya Rp. 10.000 sedangkan kereta anak-anak hanya 5 ribu rupiah saja.

  1. wisata perahu

Wahana lain yang harus dicoba adalah wisata perahu di kolam ikan. Pada lokasi wisata ini terdapat sebuah kolam dengan ukuran yang cukup besar. Sehingga dapat digunakan sebagai kolam untuk bermain perahu.

Pengunjung bisa berkeliling sambil mendayung perahu dan menikmati suasana sekitar taman. Tidak hanya itu, berfoto di perahu ini juga akan memberikan kesan tersediri yang berbeda.

Kontak Dan Lokasi Fish Garden Blitar

Fish garden berlokasi di Blitar dengan Alamat lengkapnya di Jl. Bengawan Solo No. 115, Pekunden, Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi media sosial Instagram @fishgardenblitar.

 

Jika ingin mengetahui info wisata lebih lengkapnya bisa cek website https://cakrawalatour.com

selamat berlibur!

 

 

 

 

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.