Tidak ada habisnya bicara mengenai tempat wisata di kota Apel ini. Ya, kota Malang yang terletak di provinsi Jawa Timur ini memiliki pesona alamnya yang indah. Tidak hanya itu, banyak sekali destinasi wisata yang wajib dikunjungi dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Banyak destinasi wisata yang ada di kota ini mulai wisata alam, wisata edukasi dan masih banyak lagi.

Jika biasanya kalian berwisata pada siang hari, kini di Malang kalian bisa wisata tanpa mengenal siang dan malam, jadi wisata siang ada wisata malam pun ada.

Mendengar kata wisata malam mungkin sebagian dari kalian beranggapan bahwa dunia malam itu terdiri dari pesta gemerlap dan penuh hura hura, minuman keras, musik dan lain sebagainya. Namun jangan salah, disini sama sekali tidak seperti yang kalian pikirkan.

Ada salah satu wisata malam yang sangat indah dan menarik untuk kalian kunjungi yaitu Wisata Batu Night Spectacular Malang. Wisata satu ini ditujukan untuk wisata keluarga dan tentu saja jauh dari minuman keras, musik, gemerlap dan lain-lain.

Wisata Batu Night Spectacular Malang ini merupakan wahana wisata keluarga baru dari Batu yang paling hits di kota Malang saat ini. Banyak aneka wahana yang bisa kalian nikmati mulai dari wahana santai hingga wahana yang memicu adrenalin.

Wahana di Batu Night Spectacular ini terdiri dari slalom tes, galeri hantu, sepeda udara yang paling tinggi, lampion garden, trampoline dan masih banyak lagi. Selain itu, ada wahana yang dapat memicu adrenalin kalian seperti ouse coaster, drag race dan masih banyak lagi. Jika kalian membawa anak kecil maka jangan khawatir karena disini juga ada wahana untuk anak-anak yaitu kids zone dengan 25 ragam wahana di dalamnya.

 

Lokasi Wisata Batu Night Spectacular Malang

Lokasi wisata Batu Night Spectacular Malang terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 1 Oro-oro Ombo, Kota Wisata Batu. Jalan menuju lokasi juga sangat mudah diakses karena sudah beraspal dan kalian juga bisa menggunakan Google Maps untuk petunjuk arah.

Akses menuju wisata Batu Night Spectacular membutuhkan waktu 45 menit saja dari pusat kota. Jika kalian datang menggunakan angkutan umum maka kalian bisa menggunakan rute dari kota Malang ke arah Terminal Landungsari.

Dari terminal landungsari kalian naik angkutan umum ke terminal batu. Dari sini kalian bisa menggunakan angkot BJL berwarna kuning muda yang melalui kawasan wisata ini.

Tiket Masuk Wisata Batu Night Spectacular Malang

Untuk memasuki wisata batu night spectacular ini kalian perlu menyiapkan budget sebesar Rp. 30.000 per orang untuk weekday. Dan untuk weekend kalian dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 40.000. Cukup terjangkau karena kalian bisa menikmati 25 wahana yang berada di dalam tempat wisata tersebut.

Jika kalian ingin menikmati semua wahana, sebaiknya kalian membeli tiket terusan yang dijual seharga Rp. 99.000 untuk weekday dan Rp. 120.000 untuk weekend.

Tempat wisata batu night spectacular buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

 

Ragam Wahana Wisata Batu Night Spectacular Malang

Banyak wahana yang bisa kalian nikmati saat memasuki wisata ini seperti berikut:

  1. Air mancur

Di tempat wisata ini terdapat air mancur bergoyang yang diiringi alunan musik. Keindahan air mancur goyang ini sangat enak dinikmati sambil bersantai selepas bermain di wahana batu night spectacular. Air mancur goyang tersebut juga diiringi permainan lampu warna warni yang memanjakan mata pengunjung.

  1. Lampion garden

Biasanya anak-anak suka dengan sesuatu yang berwarna dan bercahaya. Di Batu Night Spectacular Malang ini kalian bisa menikmati malam sambil dihiasi lampu berwarna-warni menyerupai berbagai karakter unik. Disini kalian juga bisa mengabadikan momen dengan mengambil gambar setiap lampion.

  1. Sepeda udara

Sepeda ini dikayuh di udara dimana kapasitas sepeda hanya untuk dua penumpang. Di wahana ini kalian akan dibawa seolah mengayuh sepeda di udara. Disini kalian bisa menikmati pemandangan batu night spectacular dari atas sekaligus melihat indahnya pemandangan kota malang.

  1. Gravitron
  2. Flying Swinger
  3. Gokart
  4. Megamix
  5. Night Market
  6. Dan lain-lain

Masih banyak wahana yang bisa kalian nikmati di wisata batu night spectacular malang ini. Untuk itu, jika kalian berkunjung ke kota malang, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi wisata batu night spectacular malang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *