Bali pulau yang satu ini merupakan tempat wisata paling favorit bagi turis mancanegara maupun domestik. Dan Bali hampir tak pernah sepi sepanjang tahun terlebih pada high season meskipun harga tiket pesawat dan penginapan naik tetapi banyak para wisatawan yang memilih Bali sebagai tempat berlibur.
Dan berikut 5 alasan kenapa kamu harus memilih Bali sebagai tempat berlibur:

1. Kemacetan Ibukota

Bosan gak sih dengan kemacetan kota Jakarta yang semakin hari semakin semraut? Bahkan jarak tempuh yang relatif dekat saja, jika sore hari bisa mencapai 1 jam bahkan lebih. Padahal jika kamu naik pesawat dengan waktu 1 jam 20 menit kamu sudah bisa sampai ke Bali.
Liburan ke Bali, inlah 5 Alasan UTAMAnya
So dari pada buang waktu di jalan mending kamu terbang kan!?

2. Banyak Pilihan Hotel

Liburan ke Bali, inlah 5 Alasan UTAMAnya

Jangan khawatir dengan pilihan hotel selama di Bali kamu bakal banyak menemukan banyak hotel untuk tempat menginap. Mulai dari kelas backpacer yang sehari cuma 50rb hingga hotel berbintang yang berharga jutaan rupiah permalam. Banyak juga promo hotel yang bisa kamu dapatkan di online booking seperti pegipegi.com

3. Pilihan Makanan

Liburan ke Bali, inlah 5 Alasan UTAMAnya
Di Bali surganya wisata kuliner loh..! Mulai dari makanan khas Bali, western, chineese, Jepang , hingga masakan padang pun ada di Bali. Jadi jangan takut buat kamu yang mencari makanan halal karena di Bali sudah banyak.

4. Tempat Wisata

Liburan ke Bali, inlah 5 Alasan UTAMAnya
Banyak tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi di Bali mulai dari wisata pantai, water sport, pegunungan, pedesaan, museum, dan art center. Selain itu buat kamu yang menyukai hiburan malam banyak sekali club yang bakal bikin kamu enjoy karena club-club di Bali memperbolehkan pengunjungnya berpakaian santai seperti kaos dan celana pendek.

5. Rute Jalan Mudah

Liburan ke Bali, inlah 5 Alasan UTAMAnya
Jika kamu tidak terlalu hafal dan paham dengan jalan-jalan diBali jangan takut kesasar. karena jalanan di Bali cukup mudah di pahami. Kamu juga bisa mengandalakan GPS atau jika kamu kesasar jangan malu untuk menanya kepada warga sekitar karena orang-orang Bali sangat welcome.  [sumber]
Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *