Kota Wisata Batu kini resmi menambah destinasi wisatanya, yaitu Milenial Glow Garden yang berada di area wisata Jatim Park 3. Yups! Salah satu taman hiburan terbesar di Malang ini baru saja meluncurkan destinasi baru yang tak kalah menariknya. Penasaran? Simak beberapa ulasannya berikut ini.

Harga Tiket Milenial Glow Garden

Untuk bisa menikmati destinasi wisata yang bercahaya ini, tiap pengunjung harus merogoh kocek Rp 75.000 pada hari biasa dan Rp 100.000 pada akhir pekan atau hari libur nasional. Karena lokasinya yang masih satu area dengan Jatim Park 3, kamu bisa membeli tiket terusan seharga Rp 225.000. Walaupun agak mahal, tapi dengan harga tersebut kamu sudah bisa masuk ke 3 wahana sekaligus, yaitu Dino Park, The Legend Star, dan Milenial Glow Garden.

Sudut Instagenik Dan Menjadi Yang Terbesar Di Asia

Destinasi wisata di Kota Batu ini makin membuat penasaran, karena kabarnya Milenial Glow Garden adalah taman sejuta lampu terbesar di Asia. Tidak heran rasanya, karena destinasi buatan ini berdiri di atas lahan seluas 2 hektar. Terbagi menjadi dua arena, yaitu outdoor dan indoor yang seluruhnya menyajikan pertunjukkan lampu-lampu yang spektakuler.

Kalau kamu punya hobi berfoto atau sedang mencari tempat-tempat instagenic, Milenial Glow Garden dapat menjadi destinasi yang tepat. Pada area indoornya, kamu akan diberi sajian berupa proyektor besar yang memancarkan aneka tampilan memukau yang tidak bisa dijumpai di tempat lainnya. Tentu saja semua nampak memikat!

Sedangkan, pada area outdoornya, kamu akan dimanjakan oleh atraksi permainan lampu yang beragam dan tidak mau kalah menariknya. Selain permainan cahaya, ada juga kok beberapa permainan anak maupun dewasa. Pokoknya dijamin puas deh kalau kamu datang ke tempat ini.

Walaupun belum sepenuhnya rampung, namun sudah banyak sekali spot foto di tempat ini yang bisa kamu jadikan background foto. Beberapa diantaranya adalah:

Under Sea, dimana kamu dapat merasakan sensasi berada di dunia bawah laut lengkap dengan aneka jenis ikannya yang dapat bergerak.

Flower Forest, ingin merasakan berada di tengah hutan yang penuh dengan bunga beraneka warna dan jenis? Spot ini wajib kamu singgahi.

Tidak mau ketinggalan, di sini juga ada spot mirip air terjun, dimana kamu seakan berada di bawah air terjun dengan proyeksi cahaya sebagai aliran airnya.

Glow and Dark, dimana kamu bisa menikmati lukisan-lukisan karya para seniman yang dibuat secantik mungkin dan terlihat hidup.

Mau spot yang lebih kece dan beda dengan yang lain? Yuk ke ruang bola! Di sini ada banyak bola-bola berukuran besar yang ketika disentuh akan berubah warna.

Wahana Permainan Di Milenial Glow Garden

Beberapa wahana permainan yang dapat kamu jajal saat menghabiskan waktu liburan di destinasi wisata hits di Malang ini adalah Ghost School, Glow Adventure, dan masih banyak permainan lain yang tak kalah serunya. Oh ya, kalau datang ke sini jangan lupa untuk membawa baju ganti karena hampir dipastikan kamu akan berbasah-basah ria di sini.

Beranjak ke area outdoornya, sobat cakrawala bisamenemukan permainan Mini Train yang akan mengajakmu berkeliling di antara lampu-lampu yang gemerlapan dengan aneka warna dan bentuknya. Baik orang dewasa maupun anak-anak boleh kok naik wahana yang satu ini. Namun, kalau kamu mencari wahana khusus untuk si kecil, ada kursi terbang, bianglala, dan beberapa wahana permainan anak lain yang patut untuk dicoba.

Destinasi wisata baru di Malang ini bisa kamu kunjungi setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. Namun, tempat ini terlihat makin cantik kalau hari sudah mulai gelap. Suasana romantis akan terasa begitu kamu menginjakkan kaki di destinasi satu ini. Karena itulah, cocok rasanya kalau kamu datang bersama pasangan maupun keluarga.

Kamu punya pertanyaan seputar destinasi wisata di Batu dan Malang lainnya? Atau punya daftar tempat wisata yang kami ulas? Tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa share artikel ini kepada sobat cakrawala lainnya!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *