Posisi: Jl. Tanjung Bunga, Tanjung Merdeka, Kec. Tarnalate, Kota Makassar.

Bertandang ke Kota Makassar, tidak pernah komplet saat sebelum berkunjung di Pantai Akkarena. Menyuguhkan panorama sunset cantik yang romantis, bahkan juga pada tempat ini juga Anda dapat nikmati hidangan kulineran Makassar yang sedap dan beri kesegaran.

Rekreasi bahari seolah tak pernah mati didatangi pelancong baik lokal atau luar negeri, ingat Indonesia yang dianugrahi kecantikan alam mengagumkan. Salah satunya surga dunianya, dapat pada Pantai Akkarena yang ada di kota Makassar. Mempunyai pasir warna hitam memesona dan terlihat bersih terurus, membuat makin memikat. Saat sebelum bertandang ke sana, baca pembahasan ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Akkarena

Sama seperti seperti umumnya rekreasi bahari yang lain, daya magnet khusus dari pantai ini berada pada nuansa sunsetnya yang romantis yang menganakemaskan mata. Hingga tak perlu bingung bila makin hari makin sore, malah tempat rekreasi ini makin dipenuhi pengunjung bahkan juga saat di hari biasa. Hal yang membuat panorama sunsetnya makin spesial, yakni pelabuhan panjang untuk melihat matahari terbenam prima.

Pelabuhan itu sudah diperlengkapi dengan beberapa tempat duduk dan lampu jalan yang menambahkan kesan-kesan romantis makin kuat. Bahkan juga karena keelokannya ini, Pantai Akkarena telah populer sampai ke negeri seberang dan menarik pelancong dari wilayah yang lain. Tidak tanggung tanggung, bahkan juga bukan jadi panorama asing saat menyaksikan muda mudi lokal atau luar negeri yang pilih tempat ini untuk nikmati nuansa romantis berdua dengan pasangannya.

Saat lagi nikmati sunset, sedikit juga yang ketarik mendokumentasikannya dengan camera handphone kecintaannya. Karena biasanya didatangi oleh muda mudi dimabuk cinta, warga seputar memercayai bila sepasang pacar yang mendokumentasikan peristiwa di pelabuhan karena itu cintanya akan tahan lama. Karena keyakinan itu, pelabuhan juga makin dipenuhi pengunjung yang ingin tahu akan kebenarannya.

Rutinitas Menarik Saat lagi Ada di Pantai Akkarena

Bahkan juga biasanya sepasang pacar berkunjung pelabuhan, sedikit orang mengatakan sebagai pelabuhan cinta. Sesungguhnya keyakinan itu, berawal saat pelabuhan telah usai dibuat dan secara tidak menyengaja didatangi oleh sepasang pacar. Saat lagi senja nyaris terbenam prima, salah satunya mengatakan cintanya. Bermula dari sini, tempat ini juga makin terkenal dan tak pernah sepi didatangi.

Tidak cuma dipakai sebagai tempat duduk elok sambil nikmati sunset semata-mata, karena pelabuhan dapat dipakai sebagai spot photo instagramable terbaik karena dekornya yang lebih menggemaskan dan unik dengan warna wani. Tidak main main, karena panjang pelabuhan capai 150 mtr. dengan lebar 5 mtr. dan berdiri kuat di permukaan laut.

Kecuali nikmati senja dan duduk manis berdua, bahkan juga faksi pengurus menambah beberapa sarana hebat yang harus dicoba. Dari beberapa sarana yang ada, sarana air seperti jetski dan boat jadi favorite pengunjung. Terhitung sebagai sarana favorite, bahkan juga pengunjung yang tiba di saat liburan panjang harus ikhlas mengantre panjang untuk dapat nikmati serunya bermain ke-2 sarana air itu.

Bila tidak mau bermain basah basahan, coba sarana danau cinta sebagai alternative-nya. Disitu ada dua pasang Zip Bike yang bakal melaju pada tali yang menghampar di atas danau. Ditanggung sarana ini siap mengetes adrenalin pengunjung sekalian memberi pengalaman berlainan. Supaya makin kerasan lama-lama, bahkan juga faksi pengurus penyiapkan beberapa spot photo yang lain.

Capek bermain sepanjang hari dan memulai berasa lapar? Tak perlu cemas, karena pengunjung dapat menganakemaskan perut yang mengeluarkan bunyi dengan mencicip bermacam kulineran. Ada bermacam kafe dan restoran dengan menu menarik, ditanggung harga yang dijajakan cukup dapat dijangkau ingat rasa kulinerannya yang oke. Tidak tanggung tanggung, karena pengurus kafe akan melangsungkan atraksi live musik yang membuat pengunjung makin kerasan lama-lama.

Sayang atraksi musik itu cuman direncanakan di hari sabtu dan minggu saja, di mana ke-2 hari itu jumlah pengunjung melonjak dibanding hari umumnya. Nampaknya berkunjung kafe di Pantai Akkarena menjadi opsi pas untuk kamu yang ingin salurkan bakar menyanyi, karena pengunjung dibolehkan menyanyi secara live di saat band tengah mainkan alat musiknya.

Jam Operasional dan Harga Ticket Masuk Pantai Akarena

Pantai elok satu ini, benar-benar pas untuk pengunjung yang ingin bermain sepanjang hari dengan bebas dan anti jemu. Karena pantai ini mulai beroperasai dimulai dari jam 6 pagi sampai 20 malam, hingga pengunjung bisa bertandang kapan saja diharapkan sekalian rasakan nuansa berlainan di tiap waktunya. Bahkan juga di hari hari tertentu, faksi pengurus akan memberi extra servis dengan buka tempat rekreasi ini sepanjang jam 12 malam.

Kecuali unggul dari sisi jam operasional, rupanya harga ticket masuknya juga tidak kalah mengagetkan. Cukup hanya membayar 4 beberapa ribu saja, pengunjung bisa masuk di teritori rekreasi bahari sampai malam hari. Jika bertandang memakai kendaraan individu, tentu saja akan dikenai ongkos parkir yang tidak kalah murah. Karena parkir mobil akan dikenai ongkos seputar 2 beberapa ribu, dan motor cuman dikenai seribu saja.

Sarana yang Ada di Pantai Akkarena

Penghujung seolah dimanja secara baik, karena tata urus yang cukup bagus dan sudah diperlengkapi dengan bermacam sarana oke. Beberapa sarana yang diberi seperti tempat khusus sewa ban pelampung, masjid, kamar tukar dan basuh, dan ada banyak kembali yang lain. Dari demikian jumlahnya sarana yang ada, ruangan rapat berkualitas tinggi dengan opsi ukuran small and large jadi daya magnet intinya.

Sesudah senang bermain di pantai, pengunjung juga tak perlu cemas akan kelaparan atau dehidrasi karena teriknya matahari. Karena di sini telah ada beberapa cafee yang menawarkan bermacam jenis kulineran, dimulai dari camilan sampai makanan berat yang siap menggoyahkan lidah. Pisang goreng kipas rasa keju dan coklat dan es kelapa muda, sebagai menu yang paling direferensikan dan sayang untuk dilewati demikian saja.

Posisi dan Jalur Ke arah Posisi Pantai Akkarena

Ketarik berkunjung pantai elok penuh daya tarik satu ini ? Selekasnya melaju ke Jalan Meto Tanjung Bunga, Tanjung Merdeka, Tarnalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Nampaknya pantai satu ini tidak begitu susah diketemukan, karena ada di tengah perkotaan dan tidak ada satu juga warga seputar yang tidak ketahui ketenarannya. Bahkan juga posisinya juga tidak begitu jauh dari Pantai Losari atau Mall GTC, hingga lumayan gampang mendapatinya.

Posisinya yang ada di jantung kota Makassar, hingga akses ke arah ke sana tidak menjumpai kesusahan memiliki arti baik memakai kendaraan individu atau kendaraan umum. Sedang Taman Bunga sendiri, sesungguhnya ada pas di seberang GTC Mall atau cuman memerlukan waktu seputar 10 menit untuk dapat sampai di pusat perkotaannya. Karena posisinya yang lumayan strategis, pelancong luar wilayah makin lebih gampang mendapatinya.

Supaya lebih gampang mendapatinya, silakan bertandang ke teritori Jl. H. M. Patompo lebih dulu. Sepanjang ada di teritori ini, pengunjung akan dimanja pada jalan berliku yang dipayungi dengan pohon-pohon teduh di sejauh perjalanan. Jalan teduh yang beri kesegaran ini, nanti akan mengantarkanmu ke Tanjung Bunga dan langsung bisa mendapati Pantai Akkarena secara cepat.

Sampai sekarang ini, rekreasi bahari tetap jadi alternative hilangkan capek atau sekadar santai riang bersama sama orang tercinta sambil nikmati keelokan alam. Bila sedang ingin berkunjung pantai elok yang berada di Makassar, karena itu Pantai Akkarena menjadi opsi terbaik. Sepanjang ada disitu, bakal ada bermacam aktivitas hebat yang harus dicoba dan tidak menjemukan. Selamat liburan!


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.