sumber gambay by :wisataka.com

Kebun Bunga Matahari Pamekasan – Beberapa pelancong yang kece, apa sahabat terhitung pelancong yang telah melingkari semua tempat rekreasi di Pamekasan Madura?

Jika sejauh ini sahabat cuman tahu beberapa tempat terkenal, nach saat ini sahabat kudu tahu rekreasi kebun bunga matahari di Pamekasan ini. masalahnya rekreasi ini masih termasuk baru.

Meskipun begitu, rekreasi kebun bunga ini tawarkan capture panorama yang instagramable banged. Spot untuk selfie benar-benar memberikan dukungan dan backroundnya kece bangeeed.

Maka bila sejauh ini sahabat cuman baca-baca di internet dan umumnya taman bunga ada di luar negeri, rupanya di pamekasan juga telah keren.

Keelokan Taman Bunga Matahari Pamekasan

Seperti biasanya taman bunga, taman ini mengangkat topik bunga khususnya bunga matahari. Dapat dipikirkan, kuncup bunga-bunga yang bermekaran ini tentu dapat tarik sahabat untuk selekasnya bertandang ke tempat ini.

Secara riwayat, awalnya tempat ini akan jadi kebun pisang oleh pemiliknya, Bapak H. Saputra. Tetapi karena masalah hama, pada akhirnya beberapa pohon pisang juga tidak berkembang seperti keinginan pemiliknya.

Pada akhirnya, beberapa pohon itu ditebang dan lahannya ditanam bunga matahari.

Di luar sangkaan, rupanya kontur tanah yang kering dan gersang justru benar-benar berteman dengan bunga tipe ini. maknanya, bunga matahari juga tumbuh subur bak pada musim semu.

Akhirnya, tempat pak Saputra ini sebagai tempat pertamanya kali yang meningkatkan tanaman matahari.

Bila sahabat ingin selekasnya nikmati panorama bunga matahari, silakan bertandang ke dusun Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan.

Janganlah lupa membawa camera yang hebat agar hasilnya bagus hingga jadi viral. Hehe. Ahah, berapakah ongkos ticket masuk taman bunga matahari pamekasan?

Oya, tempat ini pas sekali buat tunggu magrib alias ngabuburit pada bulan puasa. Sahabat dapat santai di sini bersama rekan, keluarga, maupun sendirian. hehe

Ticket Masuk Kebun Bunga Matahari Pamekasan

Sahabat tidak boleh cemas, karena pemilik kebun ini tidak menarik biaya tarif masuk alias GRATIS.

Karenanya, sahabat minta menjaga kebersihan dan kenyamanan ya, janganlah sampai buang sampah, tidak boleh menghancurkan tanaman, tidak boleh mencapai dan tidak boleh menuai.

Sahabat cukup nikmati situasinya saja dengan berpose selfie sukacita bersama rekan-rekan.

Begitu mudah-mudahan berguna!

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *