Benua Eropa merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak diidam-idamkan banyak orang. Bahkan banyak dari mereka yang sudah jauh-jauh hari menabung demi mewujudkan mimpinya untuk berlibur ke Eropa.
Bagi mereka yang memiliki keuangan terbatas, rasanya sangat sulit untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Namun, Anda tak perlu khawatir, meskipun memiliki biaya terbatas, Anda juga bisa mewujudkan keinginan Anda untuk jalan-jalan ke Eropa. Berikut, tips berlibur ke Eropa dengan biaya hemat :
Bagi Anda yang ingin liburan hemat ke Eropa, salah satu hal yang dapat Anda lakukan sebelumnya adalah merinci transportasi, biaya liburan dan tanggal keberangkatan Anda. Hal ini bertujuan untuk mempermudah Anda saat sudah berada di Eropa. Selain itu, Anda juga perlu mencari informasi lebih banyak mengenai kebutuhan dan biaya yang diperlukan selama Anda berlibur.
Sebelum pergi berlibur, Anda perlu mempersiapkan waktu yang tepat minimal dua minggu untuk berlibur. Pasalnya, jika Anda berlibur kurang dari dua minggu, maka Anda hanya akan membuang-buang waktu dan biaya saja.
Upayakan untuk tidak berlibur di saat musim liburan. Sebab, saat itu harga-harga akan banyak yang naik, baik dari harga tiket, hotel, dan biaya hidup. Selain itu, upayakan juga untuk Anda tidak pergi berlibur menjelang hari raya natal dan tahun baru. Sebab, di Eropa, khususnya di Italia dan Prancis mereka sangat menghargadi hari raya tersebut, sehingga akan banyak toko yang tutup.

Salah satu cara hemat berlibur ke Eropa adalah mencari tiket pesawat yang murah. Sebab, tiket merupakan biaya yang paling besar saat Anda berencana untuk berlibur ke benua Eropa. Untuk mendapatkan tiket yang murah, Anda perlu memesan tiket dari jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan.
Bagi Anda yang memiliki point reward, Anda bisa menggunakannya untuk memperoleh potongan harga. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan pesawat penerbangan seperti Easy Jet ataupun Ryan Air dengan biaya yang lebih minim jika dibandingkan dengan jenis pesawat lainnya.

Terakhir, Jika Anda Memerlukan Jasa TOur & Travel untuk keluar negeri .. Call Us!

Categories: Uncategorized

0 Comments

Rental Travel Wifi Luar Negeri · July 27, 2017 at 4:49 pm

jangan lupa tambahin mending rental travel wifi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *