Tips Travelling Ke Vietnam Sendiri Memudahkan Anda Saat Berlibur

Sebagian besar dari Anda mungkin belum tahu tips travelling ke Vietnam ala backpacker, dengan objek wisata menarik yang tidak kalah dari Thailand. Liburan ala backpacker memang jadi salah satu hal yang disukai oleh traveller. Apalagi bagi kaum muda yang sangat suka dengan hal-hal baru.

Walaupun tidak punya banyak biaya, Anda bisa melakukan perjalanan wisata sendiri. Bukan hanya masalah dana saja, berlibur ala backpacker atau sendirian ini bisa memberikan suatu hal yang menantang. Vietnam sendiri punya banyak hal menarik untuk didatangi. Datang ke Vietnam, Anda tidak memerlukan visa.

Apalagi di Vietnam biaya hidupnya lebih murah, nilai mata uang rupiah juga lebih tinggi dari Vietnam. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata ke Vietnam dalam waktu dekat ini, pastikan mencari informasi mengenai tips travelling sendiri ke Vietnam. Ada banyak informasi menari di internet yang bisa Anda manfaatkan.

Sebelum Travelling Ke Vietnam

Sebelum Anda memutuskan untuk travelling ke Vietnam, selagi mencari tahu mengenai tips travelling ke Vietnam sebaiknya juga mencari tahu apa saja yang harus dilakukan sebelum bertandang ke Vietnam. Salah satunya yakni dengan belajar bahasa lokal, maka setidaknya Anda harus bisa bahasa lokal sedikit-sedikit atau bahasa umumnya.

Dengan demikian akan memudahkan saat melakukan komunikasi dengan warga lokal yang tidak bisa bahasa inggris. Selain itu, pastikan Anda mempunyai SIM lokal. Sebagian besar kafe, hotel, dan restoran menyediakan wifi. Namun jika Anda berada di luar ruangan akan kesulitan jika tidak mempunyai SIM lokal untuk mengakses internet atau menghubungi orang.

Supaya lebih mudah, maka gunakan benda tersebut yang dijual di toko kecil sekitar. Sebelum wisata ke Vietnam, Anda juga harus mengenal mata uang Vietnam. Beberapa uang Vietnam punya warna yang sama, jadi Anda harus berhati-hati agar tidak tertukar. Di Vietnam Anda juga harus memilih transportasi terbaik.

Tips Travelling Ke Vietnam Sendiri

Saat melakukan liburan ke Vietnam tentu saja yang harus dilakukan ialah membuat jadwal, menyiapkan visa, dan paspor. Saat berada di Vietnam agar perjalanan wisata Anda lebih hemat, maka bisa menggunakan bus open trip untuk keliling kota. Di Vietnam ada tiket open bus yang memudahkan Anda.

Selain itu berwisata sendiri ala backpacker, hostel biasanya jadi pilihan menginap yang tepat. Anda bisa menemukan banyak hostel dengan fasilitas nyaman dan harga ramah. Di hostel Anda juga bisa bertemu dengan backpacker lainnya, jadi bisa saling menukar informasi mengenai perjalanan.

Untuk membuat liburan seru namun murah, Anda juga bisa datang ke tempat wisata yang gratis. Anda bisa lebih berhemat jika berkunjung ke tempat wisata gratis di Vietnam. Namun jika Anda masih merasa ragu liburan sendirian ala backpacker dengan tips travelling ke Vietnam tersebut, menyewa jasa travel terpercaya bisa jadi pilihan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *