Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur telah mencanangkan program tahun kunjungan Visit Beltim 2014. Pencanangan rencananya akan telah dilaksanakan pada Januari 2013 bertepatan dengan Hari Jadi ke-10 Kabupaten Beltim.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Beltim Helly Tjandra mengatakan, sektor pariwisata Beltim diproyeksikan akan booming pada tahun 2014 mendatang. Untuk itu segala persiapan akan dilakukan oleh pemkab, termasuk mencanangkan program Visit Beltim 2014.
Keyakinan Helly merujuk pada sejumlah potensi alam dan upaya yang telah dilakukan Pemkab Beltim untuk membangun sektor pariwisata. Pada 2013 mendatang, setiap bulannya Beltim akan diramaikan dengan beragam even pariwisata.
Selain itu Bupati Beltim Basuri T Purnama juga memiliki komitmen untuk mendatangkan investor perhotelan dan meminta masukan konsultan mancanegara.
Tahun 2013 ini Beltim juga sudah mulai mengoperasikan kapal wisata tiga lantai. Selain untuk patroli dan ruang kerja bupati, kapal itu juga akan dimanfaatkan untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut Beltim. Masih ada lagi pembangunan Marina Internasional yang akan digunakan untuk menarik para yachter dari berbagai negera.
berikut adalah foto-foto wisata 
Tanjung Tinggi
tour and travel visit belitung timur
tour and travel visit belitung timur
Tanjung Kelayang The Clean Beach..
Tanjung Kelayang The Clean Beach..
Tanjung Kelayang The Clean Beach..
Bukit Batu




























Kabupaten Belitung Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Belitung dan beribukota Manggar.Kabupaten Belitung Timur pernah menjadi lokasi pertambangan timah sejak masa kolonial Belanda hingga masa Orde Baru. Semenjak kemerdekaan, usaha pertambangan dijalankan oleh PN Timah. Kabupaten Belitung Timur ini merupakan tempat “Laskar Pelangi” yang ditulis Andrea Hirata


0 Comments

Sinidomino Neo · July 17, 2016 at 7:56 am

I Think Perfect Travel in Indonesian

prediksi bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *