orchid forest cikole

hai sobat cakrawala. tahukah kalian tempat berlibur Orchid Forest Cikole? 

Orchid Forest Cikole Lembang baru dibuka sekitar Agustus tahun 2017. Tempat ini merupakan taman anggrek terluas di Indonesia. Berada di tengah kawasan hutan lindung dan terbentang seluas 12 hektar. Tidak kurang ada 157 jenis bunga anggrek beraneka macam dikembangkan disini.

  • Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole:

1. Berfoto di jembatan yang ada lampunya Rp. 15.000/orang
2. harga paket outbound cikole Rp. 50.000
3. Jembatan gantung + flying fox Rp. 15.000

Tiket masuk Rp. 25.000 saat weekday, dan Rp. 30.000 saat hari libur.

  • Berfoto di jembatan Romantis di Orchid Forest Cikole

jembatan orchid forest cikole

Terdapat spot jembatan gantung di Orchid Forest Cikole yang sangat fotogenic di tengah hamparan hutan pinus. Tunggulah sampai sore hari saat cahaya matahari mulai redup dan lampu-lampu di jembatan ini mulai dinyalakan, saksikan pemandangan sinar lampu yang berpendar ditengah kabut membuat jembatan ini sangat mempesona.

  • Ada apa saja di Orchid Forest Cikole?
    Selain banyak spot fotogenic, di Orchid Forest Cikole juga terdapat taman bermain anak yaitu rabbit village. Untuk bermain bersama kelinci Trippers perlu membayar tiket lagi sebesar Rp. 30.000.

ada apa saja di Orchid Forest Cikole

fasilitas Orchid Forest Cikole

  • HARGA PERMAINAN OUTBOUND & GATHERING ORCHID FOREST

jika anda berminat atau tertarik bermain outbound di sini seperti Flying Fox, Highrope dll, harga rata – ratanya adalah Rp.15.000. Tidak hanya itu, bagi anda yang mau melakukan kegiatan reuni, workshop hingga mungkin Foto Prewedding dan resepsi pernikahan dengan konsep alam terbuka, maka Orchid Forest Lembang adalah salah satu pilihan atau solusi terbaiknya untuk anda.

  • Jam Opeerasional wisata Orchid Forest Cikole 

Orchid Forest Cikole: Senin – Jumat dari pukul 9.00 – 18.00, Sabtu dan Minggu dari pukul 8.00 – 19.00

  • Lokasi Orchid Forest Cikole 

Orchid Forest berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasinya berdekatan dengan Tempat Outbound di Bandung terkenal yaitu Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Treetop Adventure Park dan Cikole Jayagiri Resort, lalu tidak jauh juga dengan kawasan Wisata Hutan Pinus Cikole PAL 16 dan tentu saja dengan kawasan Pemandian Air Panas Ciater dll. Jika diakses dari arah kota Bandung, Orchid Forest berjarak hanya sekitar 20 KM bagi anda yang sedang menginap di sejumlah Hotel Dekat Bandara Husein Sastranegara,

Jika ingin mengetahui info wisata lebih lengkapnya bisa cek website https://cakrawalatour.com

Selamat Berlibur !


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.